Solusi souvenir promosi dan event: Plakat Akrilik-Mug Sablon-Gantungan Kunci Akrilik-Cetak Pin-Plakat semarang

Kontak Kami

MANDIRI ART
Jl. Sirojudin No.11 Tembalang, Semarang
Telepon :
(024) 701 876 02
Handphone / WA :
085641550443 (Plakat, Trophy, Akrilik)
085225211315 (Souvenir / Merchandise)
Pin BB :
75A17C93, 7EE1EA3B
Email :
mandirihandicraft@yahoo.com

Twitter Update

Gantungan kunci akrilik adalah gantungan kunci unik

By , date 31 Desember 2014 | 11:40:40

Gantungan kunci akrilik adalah gantungan kunci unik

Gantungan Kunci Akrilik


Manfaat gantungan kunci


Gantungan kunci adalah benda yang saat bermanfaat bagi kita. Pada umumnya kunci yang kita miliki baik itu kunci pintu, kunci laci, kunci lemari, kunci gerbang dan kunci-kunci kita yang lain ukuranya kecil sehingga akan susah dicari jika tidak ada sesuatu yang menandai. Apa lagi untuk tipikal orang yang mudah lupa menaruhnya, mencari kunci yang terlpa serigkali merupakan pekerjaan yang sangat mengganggu dan memakan waktu belm lagi kalo kita sedang terburu-buru untuk segera pergi atau segera melakukan sesuatu. Kita bisa dibuat jengkel dibuatnya. Oleh karena itu keberadaan gantungan kunci ini sangat bermanfaat bagi umat manusia


Gantungan kunci akrlik sebagai produk unggulan


Nah, karena hampir semua orang membutuhkan gantungan kunci, produk ini menjadi komoditi yang cukup menarik untuk diperjual belikan. Ada usaha yang secara khusus memproduksi secara masal kemudian dititipkan atau dijual ke retailler, ada juga yang hanya menunnggu orderan datang baru produksi. Bahan yang digunakan dan desainya pun mejadi sangat beraneka ragam. Mulai dari yang berbahan baku material baru sampai yang mendaur ulang bahkan menggunakn produk yang sudah tersedia di alam tanpa diolah. Dari sekian banyak bahan itu, yang paling bagus untuk dijadikan sebagai media promosi dan penanda organisasi atau lembaga adalah yang berbahan dasar material yang bisa dicetak atau disablon. Salah satunya adalah akrilik.

Gantungan kunci berbahan akrilik adalah gantungan kunci yang sangat elegan, apalagi jika kita memilih gantungan kunci akrilik yang bisa kita desain sendiri sekehendak kita atau yang ada wajah kita sendiri, pasti sangat berkesan. Produk ini pastinya tidak hanya berfungsi sebagai gantungan kunci tapi pada akhirnya juga berfungsi sebagai aksesoris sehari-hari kita.


Mandiri art sebagai pusat pembuatan gantungan kunci akrilik


Mandiri Art adalah spesialis dalam bidang gatungan kunci, salah satu produk terlaris kami adalah gantungan kunci akrilik. Gantungan kunci akrilik ini sangat banyak peminatnya karena elegan, unik, dan dapat dicetak dan dibentuk sesuai selera kita. Mandiri art telah memilihkan untuk anda kualitas bahan terbaik untuk menghasilkan gantungan kunci akrilik. Andapun pasti terpesona.


0 Viewers    |    0 Comments
Tag : gantungan kunci unik, gantungan kunci akrilik, gantungan kunci akrilik semarang, gantungan kunci semarang, plakat akrilik, pin akrilik, toko souvenir,

Social Media

Facebook : mandiri.art
Twitter : @MandiriArt
Youtube : Mandiri Art
Google+ : +Mandiri Art