Medali Murah untuk Wisuda Sekolah

Medali Murah untuk Wisuda Sekolah

Topipedia sebagai vendor pembuatan medali yang telah berpengalaman mengerjakan medali kelulusan sekolah atau medali wisuda sekolah menawarkan medali yang terbuat dari bahan akrilik sebagai alternatif medali murah untuk wisuda sekolah. Beberapa sifat atau ciri khas yang dimiliki oleh akrilik:
  1. Bisa dibuat full color atau bahkan transparan
  2. Kuat, tahan lama
  3. Dapat dibentuk menjadi berbagai jenis bentuk yang sangat beragam
  4. Mempunyai berat yang lebih ringan dibandingkan medali logam
  5. Harga relatif murah dibandingkan medali logam

Untuk melakukan pemesanan anda dapat langsung menghubungi kami, melalui kontak yang sudah tersedia. Untuk desain anda dapat mendesain sendiri medali anda atau menggunakan desain yang sudah ada.Medali digunakan sebagai penghargaan yang diberikan kepada seseorang atau tim yang telah memenangkan sebuah kompetisi. Pada kenyataannya medali masih diberikan kepada peserta kompetisi pada jajaran tertingg ibahkan sekelas kompetisi internasional.

Medali sangatlah cocok dijadikan sebagai hadiah lomba atau kompetisi yang diikuti sebuah tim beranggotakanl ebih dari 1 orang. Karena bukan tidak mungkin jika memiliki banyak anggota, akan sedikit merepotkan jika tiap anggota tim harus mendapatkan tropi ataupun piala.

Medali menjadi salah satu opsi agar masing-masing individu bisa mendapat penghargaan yang tidak mengurangi kebanggaan atas keikutsertaannya dalam sebuah kompetisi.

Dengan bentuk dan ukuran yang lebih simpel, pastinya dengan harga yang lebih terjangkau dan berbagai desain dan variasi yang bisa disesuaikan dengan semua jenis kompetisi. Tentu menjadi  opsimenarik bagi para penyelenggara untuk menggunakan medali sebagai pendamping tropi penghargaan yang akan diberikan.

Kami menyediakan berbagai macam medali, mulai dari bahan akrilik yang harganya lebih murah namun tidak murahan. Ataupun dengan bahan logam yang terlihat lebih mewah dan elegan.

Bingung mengenai desain yang akan dicetak pada medali yang anda pesan?

Tenang, tim kami siap membantu anda mendesain sesuai dengan yang anda inginkan.

 


1170 Viewers    |    0 Comments
Tag : medali murah, medali wisuda sekolah, meadali kelulusan wisuda, medali wisuda murah, medali plastik, medali akrilik, pembuatan medali akrilik,

Send Message