Cetak Name Tag Terdekat

Cetak Name Tag Terdekat

Cetak name tag terdekat dengan anda yang berada di kota Semarang dan sekitarnya. Mandiri Art merupakan Percetakan Piala dan Merchandise yang salah satu produknya adalah name tag atau nama dada.

Name tag atau tanda nama dada merupakan aksesoris yang lumrah digunakan oleh para pegawai baik PNS maupun karyawan swasta. Name tag memang merupakan aksesoris penting yang dapat menjadi penanda identitas seseorang terutama orang yang bekerja dalam ruang publik. dengan adanya nametag ini orang menjadi mudah untuk memanggil atau sekedar menghafalkan nama orang lain meskipun baru pertama kali dilihatnya.

Jika anda membutuhkan Name tag baru ataupun sekedar ingin memperbarui name tag lama anda, kami siap melayaninya. Mandiri Art menyediakan aneka jenis nametag antara lain Nametag Akrilik, Nametag PVC, Nametag Kuningan dan Nametag Stainless Steel. Diantara jenis-jenis nametag itu yang paling diminati umumnya adalah nametag kuningan dengan lapisan resin cembung sedangkan untuk yang mencari nametag ekonomis dapat memilih nametag dengan bahan akrilik meskipun tetap memiliki aneka keunggulan disamping harganya yang cukup bersaing.

untuk pemesanan dapat menghubungi kontak kami di halaman ini [klik]




1193 Viewers    |    0 Comments
Tag : nametag semarang, nametag terdekat, cetak nametag, cetak nametag terdekat, cetak name tag,

Send Message