Souvenir gelas sablon Semarang

Souvenir gelas sablon Semarang

Gelas sablon menjadi salah satu produk yang sampai kini masih sangat populer untuk souvenir event. Selain murah, souvenir gelas sablon juga berfungsi dalam kehiduapn sehari-hari. 

Souvenir glas sablon tersedia ada dalam aneka bentuk dan ukuran. Ada yang berberbentuk langsing baik mumbo maupun mini, ada yang bentuk tabung lurus seperti gelas biasa pada umumnya, ada juga yang berbentuk cembung dan juga bentuk piala yang cantik dan elegan. Gelas sablon dapat dijadikan sebagai souvenir pernikahan atau souvenir promosi usaha. 

Keungulan gelas sablon kami adalah kekuatan sablon dan kerapian hasil cetaknya. Tenaga sablon kami sudah berpengalaman puluhan tahun dalam mengerjakan pesanan souvenir gelas sablon aneka jenis. kami menyediakan dua jenis gelas sablon mini yaitu bentuk angsing dan bentuk biasa / non langsing.

Gelas sablon akan lebih elegan dan rapi jika dipacking dengan packing mika seperti ini. Paket gelas dan packing ini dapat digunakan untuk souvenir promosi usaha atau souvenir pernikahan dan event lainya.

Keunggulan gelas sablon kami adalah kekuatan sablon dan kerapian hasil cetaknya. Tenaga sablon kami sudah berpengalaman puluhan tahun dalam mengerjakan pesanan souvenir gelas sablon aneka jenis. kami menyediakan dua jenis gelas sablon mini yaitu bentuk langsing dan bentuk biasa / non langsing.

Berikan terbaik kado yang unik dan menarik dengan harga murah. Bisa loh untuk ulang tahun teman ataupun saudara. Tuliskan kata-kata cinta untuk orang yang penting dalam kehidupanmu.

529 Viewers    |    0 Comments
Tag : souvenir gelas sablon, gelas sablon semarang, gelas sablon murah, gelas sablon souvenir,

Send Message