Hadiah Wisuda untuk Teman Yang Mau Wisuda

Hadiah Wisuda untuk Teman Yang Mau Wisuda

Masih nyari hadiah wisuda yang cocok untuk teman yang sedang wisuda? Artikel ini mungkin bisa membantu anda,

berbagai macam kado untuk sahabat yang sedang wisuda antara lain

Medali
Yups, medali bukan hanya untuk pemenang lomba lo kawan. Meadali bisa juga diberikan sebagai souvenir kepada teman yang sedang menjalani momen istimewa seperti wisuda kelulusan. Medali juga dapat diberikan untuk kenang-kenangan kelulusan sekolah. Medali dapat dibuat dari bahan akrilik atau logam. Boleh kok kontak kami untuk tanya-tanya tentang pengerjaan medali.

Mug
Mug memang selalu pas dan pantas digunakan untuk souvenir momen apapun. Selain bisa dicetak sesuai selera bahkan dengan desain yang menggugah mampu menggugah memori nostalgia. Mug juga spesial karena dapat difungsikan sebagai perkakas yang berguna untuk kehidupan sehari-hari, terutamabagi yang demen kopi, ya nggak :)

Flowers Bouquet
Ungkapkanlah ucapan selamat melalui bunga, karena keindahannya mewakili kasih sayang kepada temanmu. Sebuah bouquet bunga sering menjadi pilihan yang tepat untuk dihadiahkan kepada teman yang wisuda.

Boneka Wisuda
Boneka wisuda juga sering diandalkan untuk wisuda teman atau kerabat tersayang. Boneka ini bisa dibuat berdasarkan jenis kelamin si wisudawan, bahkan bisa dicantumkan logo universitas dan gelar yang sudah diraih oleh wisudawan.

Balon-Balon
Hal ini tergolong baru dan jadi andalan teman-teman untuk memberikan hadiah wisuda bagi sahabat mereka. Unik dan pastinya dapat meramaikan foto-foto lucu antara wisudawan dan teman-teman. Biasanya balon-balon digunakan dalam acara ulang tahun, namun seiring berjalannya waktu, balon dimodifikasi lebih beragam untuk meramaikan acara-acara khusus, seperti wisuda.

Karikatur
Karikatur wajah juga bisa menjadi hadiah yang unik untuk teman kamu yang akan diwisuda, bisa berupa karikatur wisudawan sendiri ataupun bersama kamu dan teman-teman yang lain. Yang pasti, karikatur tersebut pasti akan disimpan dan dikenang oleh wisudawan.

Plakat Wisuda
Biasanya wisudawan diberikan plakat oleh universitas mereka, namun sekarang teman-teman bisa menghadiahi plakat wisuda bagi sahabat kalian. Tampilannya pun sudah modern, dan bisa direquest sesuai permintaan. Kalian bisa menambahkan nama teman wisudawan beserta gelar kelulusan mereka.

Pop Up
Pop Up Card bisa disesuaikan dengan berbagai macam tema dan karakter sesuai request dan ukuran yang di ingin kan. Teman-teman bisa memberikan pop up card bertemakan wisuda sebagai hadiah yang sangat unik bagi sahabat wisudawan.

Cokelat
Tidak jarang pula cokelat dijadikan hadiah bagi teman yang wisuda. Mungkin terdengar sangat biasa, namun kamu bisa menambahkan surat ucapan unik di cokelat tersebut.

Tropipedia / Mandiri Artbisa membantu anda menyediakan plakat sebagai kado atau hadiah bagi sahabat yang wisuda. Harga murah dan desain unik.

*dikuti dari berbagai sumber dengan penambahan redaksi

1080 Viewers    |    0 Comments
Tag : souvenir wisuda, souvenir untuk teman yang wisuda, souvenir wisuda unik,

Send Message