Tips Memilih Souvenir Untuk Ulang Tahun Anak
Tips Memilih Souvenir Untuk Ulang Tahun Anak

Tips Memilih Souvenir Untuk Ulang Tahun Anak

Agar acara ulang tahun lebih berkesan maka sebaiknya mereka yang mengadakan acara memberikan souvenir yang akan dibawa pulang untuk semua tamu yang hadir sebagai ucapan terima kasih dan tanda mata bagi tamu yang telah sudi meluangkan waktu mereka untuk menghadiri acara ulang tahun Anda. berbeda dengan ulang tahun anak-anak yang masih berusia dibawah 10 tahun yang cenderung lebih mengikuti keinginan orang tua, maka para remaja cenderung lebih kritis dan telah memiliki ide sendiri untuk memilih souvenir yang mereka inginkan, berikut ini beberapa tips dalam memilih souvenir ulang tahun sweet seventeen, diantaranya adalah :

•    Sesuaikan dengan Anggaran (budget)
Harus diakui bahwa pada umumnya remaja yang memasuki usia 17 tahun, masih tergantung pada orang tua mereka, oleh karena itu sebaiknya pilihlah souvenir yang tidak terlalu menghabiskan dana yang terlalu besar, agar masih ada dana yang tersedia untuk keperluan lainnya, seperti makanan, minuman, dekorasi, dan berbagai hiburan pendukung acara. Pilihlah souvenir yang motif dan bentuknya menarik, unik dan dapat dimanfaatkan.

•    Sesuaikan dengan tema acara dan karakteristik dari tamu
Tema acara antara remaja laki-laki dan perempuan tentu saja sangat berbenda, oleh karena itu sesuaikanlah souvenir dengan tema acara dan karakteristik tamu yang akan hadir. Misalnya bila tamunya sebagian besar adalah para remaja maka pilihlah souvenir warna dan motifnya khas anak muda, sedang hits, unik, dan dapat dimanfaatkan seperti gantungan kunci yang ramah lingkungan dengan berbagai model dan motif yang menarik, untuk anak remaja putri bisa berupa resleting tas yang bisa diubah-ubah ukurannya sesuai keperluan atauseal karet dalam berbagai warna dan ukuran.

•    Pilih souvenir yang memiliki multifungsi (bermanfaat)
Agar souvenir memberikan kesan tersendiri dan dapat mengingatkan penerima dengan acara yang Anda buat, sebaiknya pilihlah yang bukan hanya bisa dijadikan hiasan akan tetapi memiliki kegunaan. Jadi setiap kali mereka memakainya maka mereka akan mengingat Anda.

•    Tentukan jumlah souvenir
Para remaja umumnya memiliki teman-teman dari berbagai latar belakang, baik teman sekolah, teman berolahraga, teman di sekitar rumah, maupun teman-teman yang memiliki kegemaran yang sama seperti menari, bermusik, dan yang lainnya. Agar souvenir yang disediakan cukup untuk semua tamu yang hadir, maka sebaiknya pesanlah 10% lebih banyak dari jumlah tamu undangan.

•    Lakukan survey untuk memilih tempat memesan souvenir
Agar mendapatkan souvenir yang menarik, unik, bahan dengan kualitas ramah lingkungan dan harga yang relatif murah maka sebaiknya sebelum melakukan pemesanan lakukanlah survey untuk mendapatkan informasi mengenai tempat-tempat yang telah terbukti menjadi kepercayaan banyak orang karena kualitas produk yang dihasilkannya.


Gantungan kunci animasi bisa menjadi solusi dalam souvenir ulang tahun anak. Murah dan berkualitas.

41 Viewers    |    0 Comments
Tag : gantungan kunci

Send Message