Plakat Pajak
Plakat Pajak

Plakat Pajak

Plakat Resin Pajak Bentuk Gunungan

plakat desain khsd Jawa. berbentuk gunungan khas jawatengah. Plakat ini terbuat dari bahan resin bening dengan plat kuningan grafir yang ditanam atau dicor didalamnya. Finishing menggunakan teknik manual dengan ketelitian dan keuletan tinggi sehingga dapat menghasilkan produk yang benar-benar jernih. Plakat dari resin atau dikenal juga sebagai fiberglas memang merupakan souvenir yang sangat berkesan yang dapat kita berikan kepada kolega kita. Plakat jenis ini selain juga plakat berbahan akrilik memang merupakan plakat yang elegan dan sangat eksklusif. Kalangan instansi atau perorangan yang menginginkan produk plakat unik berkwalitas, elegan dan eksklusif dapat memilih antara plakat resin atau plakat akrilik sebagai pilihan. Kesan ekslusif ini terbentuk karena tampilan produk yang bening didukung oleh plat kuningan yang ditanam didalamnya yang memberikan kesan keemasan.

Plakat Resin

Resin sendiri adalah bahan yang jernih namun tidak seperti kaca. Sifat bening kristal namun mudah dibentuk membuatnya dapat digunakan sebagai bahan baku dari aneka  souvenir terutama plakat dan trophy, bahkan dapat juga digunakan sebagai bahan untuk membuat perabot rumah tangga baik yang berukuran kecil maupun yang berukuran besar

Kuningan yang ditanam didalamnya ditulis dengan teknik grafir atau edsa. Teknik ini memungkinkan kami dapat membuat tlisan dan pola-pola pada kuningan dengan hasil timbul dan tenggelam. Prinsip dari teknik edsa ini adalah dengan melarutkan sebagian kuningan dan mempertahankan sebagianya sehingga menghasilkan pola timbul dan tenggelam. Proses pelarutanya menggunakan cairan khusus berupa cairan ajaib yang merupakan rahasia dapur kami.

Anda berminat peasan?. Silahkan hubungi kami segera sebelum kami full order. Jika kami sedang full order maka order akan kami tutup untuk sementara waktu.

 


230 Viewers    |    0 Comments
Tag : plakat pajak, plakat resin, plakat fiberglass, plakat akrilik, plakat semarang, plakat unik, plakat gunungan grafir,

Send Message