Cara Memilih Mug Yang Berkualitas
Cara Memilih Mug Yang Berkualitas

Cara Memilih Mug Yang Berkualitas

Bingung memilih souvenir murah dan berkualitas? mug dapat dijadikan souvenir berbagai acara.

Cara memilih mug yang berkualitas :

  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal maka usahakan memilih bahan mug coating yang dasarnya berwarna putih bersih atau putih susu, bukan putih mangkak. Karena mug yang putih terlihat lebih cantik dan sedap dipandang.
  • Untuk mengetahui kualitas coatingnya, Anda dapat menempelkan selotip ke bagian mug yang dicoating. Biarkan beberapa menit dan lepaskan, apabila coating ikut lepas berarti kualitas coatingnya sangat buruk. Kami pernah menjumpai mug yang demikian sehingga gambar sangat rawan mengelupas alias tidak tahan lama. Selain itu Anda juga dapat melakukan tes menggunakan kuku. Coba gores menggunakan kuku, apabila tidak tergores maka coatingnya bagus. Dengan menggunakan mug yang memiliki coating berkualitas maka hasilnya akan awet dan tahan lama serta tidak mudah pudar.
  • Pilih mug yang lurus ke bawah dan rata. Kemudian tidak ada “jerawat” atau “tusuk jarum” (lubang) pada sisi mug. Mug yang bagus terlihat “bundar” dari atas, tidak lonjong atau elips. Biasanya kondisi ini banyak ditemui pada mug lokal sehingga orang lebih suka dengan mug impor yang lebih baik kualitasnya