Tips Bersihkan Gantungan Kunci Akrilik

Tips Bersihkan Gantungan Kunci Akrilik

Setiap barang yang Kita miliki, termasuk gantungan kunci akrilik, apabila dirawat dengan baik akan menunjukkan kepribadian Anda yang peduli sekitarnya. Gantungan kunci meskipun memiliki ukuran yang terbilang kecil namun memiliki manfaat besar. Apabila tidak memiliki gantungan ini maka sudah akan berkali-kali Anda kehilangan kunci dan perlu datang menghadap tukang kunci. Maka bukan hal yang berlebihan apabila Kita memberikan perhatian dengan merawat barang kecil ini.

Bahan akrilik sendiri memang tidak bisa dibersihkan secara sembarangan, keliru perlakukan bisa menjadikannya kusam. Berikut tips membersihkan gantungan kunci bahan akrilik agar nampak selalu menarik:

  1. Menggunakan kain kanebo yang memang sangat baik untuk digunakan sebagai pembersih material yang mudah tergores, demikian pula dengan akrilik.
  2. Apabila ingin mempertahankan kemilau dari material akrilik maka ketika dibersihkan bisa menggunakan wax atau cairan lilin.
  3. Bagi yang sudah ahli bisa menggunakan polishing yang akan menjaga kilap dan melindungi permukaan bahan akrilik.

Kecil dan bermanfaat, itulah gambaran sekilas dari gantungan kunci yang perlu dirawat dengan baik agar bermanfaat cukup lama. Merawatnya tidaklah sulit, cukup meluangkan waktu beberapa menit saja untuk membersihkan permukaannya. Permukaan yang terjaga kebersihannya akan menjaga kualitas warna dan desain dari gantungan kunci yang dimiliki. Apabila kebetulan memiliki sebuah gantungan kunci akrilik yang memiliki nilai kenangan, maka sebaiknya mempraktekkan cara-cara di atas.
Sumber : galihpamungkas.com