PLAKAT KAYU BURUNG HANTU
PLAKAT KAYU BURUNG HANTU

PLAKAT KAYU BURUNG HANTU

Plakat dari bahan instan jauh lebih banyak diminati oleh pasar. Plakat dari bahan instan disini maksudnya adalah plakat yang bahannya bisa dibuat atau diracik sendiri contohnya fiber, akrilik maupun resin. Bahan tersebut memang murah dan mudah untuk dibuat menjadi plakat hanya saja memiliki kelemahan yang sangat fatal yaitu tidak tahan lama karena mudah sekali retak, pecah ataupun patah. Ini jauh berbeda apabila dibandingkan dengan bahan alami lainnya seperti bahan logam maupun kayu yang jauh lebih tahan lama dan tahan banting.

Apabila anda mencari plakat yang representatif untuk berbagai event yang akan anda gelar ada baiknya anda memilih plakat kayu. Ada banyak alasan kenapa anda harus memesan plakat kayu untuk event anda. Yang terutama adalah dari penampakannya yang sangat elegan. Plakat yang terbuat dari bahan kayu memiliki tekstur kayu yang tercetak secara alami dan inilah yang menimbulkan kesan elegan pada kayu. Keuntungan lainnya adalah dari sisi harga. Memang plakat kayu pada umumnya harganya lebih mahal daripada plakat dari bahan instan namun apabila kita bandingkan dengan plakat logam maka plakat kayu masih relatif lebih murah.

Dari desainnya plakat kayu juga bisa dibuat dengan berbagai bentuk dan desain. Memang tidak mudah untuk membentuk plakat kayu namun ketika bisa  membuatnya maka plakat ini akan tampak lebih mewah daripada plakat logam sekelas timah ataupun perunggu.PLAKAT KAYU BURUNG HANTU

Harga : Rp. 35,000,- Order :
Telephon : (024)76920205 / 085100187602
Pin BB : 579F9152
WA : 085.1001.876.02
Email : mandirihandicraft@yahoo.com